Jumat, 10 Februari 2017

Training Keceh yang lengkap dengan Praktek & Magang






Mencari tempat training  penulisan  memang  tidak sulit,  tapi  menemukan  tempat training yang pas dan sesuai dengan keinginan itu  yang  sulit.  Apalagi training penulisan yang  bukan hanya memberikan pelajaran saja, namun juga praktek langsung dan  guyuran  ilmu penulisan yang  tanpa henti pasca pelatihan.   Hanya  di IndiScrip Training Center  Anda akan menemukan pelatihan penulisan  yang Anda butuhkan. 
 
Beberapa  kali saya  mengikuti pelatihan penulisan tapi semua menguap begitu saja, setelah sertifikat ditangan dan hubungan pun berakhir.  Akhirnya pengembaraan  saya  berakhir setelah menemukan Sekolah Perempuan dibawah bendera Indiscrip Training Center  dan aku  telah menelurkan  dua buku antalogi serta menanti lahirnya buku solo. 

Untuk mencerahkan para  IRT, ITC menggandeng agensi artikel   bernama  @ JoeraganArtikel yang modulnya khusus untuk mengasah kemampuan ibu rumah tangga dalam membuat artikel, job review dan blog. Hebatnya  para IRT  digembleng  membuat artikel, job review dan blog dari  nol sampai bisa memenuhi artikel pesanan, job review dan blog, karena langsung diberi kesempatan praktek, bahkan langsung magang. 
Kerennya lagi, para lulusannya langsung direkrut tim penulis emakpintar.asia dan  akan diberi binaan lanjut  guna  menapaki jenjang karier kepenulisan berikutnya. @ JoeraganArtikel  merupakan  jembatan para IRT  untuk  mendapatkan penghasilan  tambahan di sela-sela kesibukan mengurus rumah tangga. 

So….tunggu apa lagi Mak,  cepat daftar  sebelum ketinggalan. Kapan lagi bisa ikut training sekeceh ini, dengan harga terjangkau?   Untuk informasi training, bisa menghubungi Ummi Aleeya selaku Trainner n owner @JoeraganArtikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar