Selasa, 24 Juli 2018

HALALBIHALAL ALUMNI SMANX 80



Kurang lebih  38 tahun sudah kita tanggalkan  baju putih abu-abu, tanpa terasa waktu melaju dengan  langsam. Kebersamaan  mulai terjalin kembali, walau rambut mulai berubah warna & kerutan halus sudah nampak menghiasi kulit.  Hal tersebut tentu bukan halangan untuk mempererat  jalinan silaturahmi,  mengetahui kabar sobat semua  baik-baik saja sudah sangat membahagiakan.  Semoga yang kurang sehat cepat diberi kesembuhan.  Beberapa  momentum digunakan untuk dapat sekedar  bertukar kabar, bagi siapa saja yang sempat hadir.   
  
Panitia HBH 2018





Perwakilan ASMAX
Salah satu momentumnya adalah Halalbihalal yang dikemas dengan baik dan menjadi ajang temu kangen dengan sobat masa  muda dulu. Kami yang awalnya bercerai berai meniti hidup selepas lulus SMA,  dapat  bertemu kembali satu persatu dengan bantuan tehnologi.  Melalui media social  satu  ketemu, akhirnya terangkai menjadi banyak. Maklum jaman dulu belum ada buku tahunan sekolah, apalagi  Medsos dan WA. Layaknya  sebuah puzzle yang satu persatu makin terlihat gambarnya, walau tidak akan terbentuk sempurna. Karena mungkin ada yang  tidak  bertemu kembali dengan seribu satu alasan. 

Pengurus Pagu80
 Jujur pertemuan kali ini aku hadir atas permintaan mantan ketua OSIS, yang dulu merupakan teman yang paling sering membakar semangatku, saat akan bertanding basket membawa bendera sekolah. “Semangat ya Ri, gue tunggu kabar baiknya”  dengan suaranya yang pelan, tapi tegas & cukup membakar semangatku. Terus dia ga nonton tuh!..hahaha….Haloow Bro  Bangkit, still remember?


foto bersama yg hadir
Pertemuan tersebut dilaksana di hotel Daily Iin Bypas, membuka mataku, bahwa kesalahpahaman tetap terjadi. Semoga benar hanya kesalahpahaman, tapi bukan tentang menunjukan keegoan, jabatan dan kekayaan. Sedih aja kalau sampai karena hal tersebut, karena diusia kita sebaiknya sudah makin bijak, sabar & ego  makin berkurang, seiring tebalnya keimanan.  Yoook…….Mari sobat-sobatku kita bikin pertemanan ini sebagaimana Tag line yang tertulis di Backdrop Halalbihalal.

“Jalin Erat Silaturahmi Tanpa Perbedaan Sesama Alumni  SMAN X Jakarta”

Bermaaf-maafan
Kereeen kan?  Jadi walau pun kita terdiri dari beberapa kumpulan kecil alumni, ada WASMAX, PAGUYUBAN80, LASIO dan entah apalagi. Kita tetap solid dalam naungan ASMAX, gitu kan ya sobat-sobatku. 

Salah satu penyanyi dadakan
Pada acara kemarin dihadiri  oleh perwakilan dari Pengurus ASMAX  dan  cukup banyak sobat alumni yang hadir.  Di kesempatan momen halalbihalal ini  juga, diresmian pengurus Paguyuban80 dengan nakodanya Khaidir Mukri. Sekretaris Iik, bendahara Lusi dan Dewan pelindung  RJ. Bangkit, dr. Nita. Maaf sobat, hanya itu yang saya ingat. Maklum kemarin tidak mencatat, tapi  siapapun pengurusnya yang penting & utama bisa merangkul semua alumni 80 dan membawa manfaat bagi anggotanya.

Disalah satu sudut
Acara halalbihalal cukup meriah, walau sedikit kurang greget. Maaf sobat, karena ditengah acara utama kita (termasuk aku) kadang asyik ngobrol dengan yang lain. Kadang suasana jadi kaya pasar ya, pada ngobrol sendiri-sendiri …hehehe. Sampai ketua panitia ngasih sambutan ngga kedengaran, maaf ya Om Mumuh.  MC nya ga bilang-bilang kalau ada door prize nih, maaf Iik ( aku ga dapat ya?) hahaha…..piiiz  Iik…tapi seru tiap kelas yang hadir diabadikan dengan tulisan nama kelas masing-masing. Aku agak sedih karena kelasku hanya berdua yang hadir, tapi ternyata mantan kelas B2 hanya sendiri…hahaha..





Akhirnya disetiap pertemuan seperti ini, lahirlah para penyanyi dadakan yang lucu dan cukup menghibur.  Terima kasih sobat untuk kebersamaannya, maaf namaku tercantum sebagai panitia tapi ga bantuin apa-apa.  Salam kompak selalu & sampai jumpa dilain kesempatan.
Kelas  B yang hadir

Kelas A yang hadir

wajah teman2 yg hadir



tampilan teman2 saat ini

masih ada yg kenal?

wajah2 dalam aneka gaya
Semoga masih pada kenal ya

































3 komentar:

  1. hihihi, seru banget mba, saya belum pernah ikutan reuni, maklum sekolahnya sekarang jauh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga jarang ikut kumpul2, seru sih asal jangan sering2 aja.Makasih sudah mampir ya Mba Reyne

      Hapus

  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus