Sabtu, 18 Januari 2020

INDAHNYA KEBERSAMAAN



                                              INDAHNYA KEBERSAMAAN DALAM IKATAN TALI SILATURAHMI

Edo Wonderland, Jepang
Hongkong
 Saat lagi ngumpulin foto-foto kegiatan untuk tabloid PERWOSI terbaru, bikin bapeeer abiiiz…….. melihat kebersamaan kita yang begitu indah. Apalagi purnatugas udah diambang mata, oooh….bikin brebes mili. Semoga kita kebersamaan ini tidak berlalu saat purnatugas nanti.




 
Holton, Bangkok

Sebagai mahluk sosial kita pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-hari & pastinya kita ga bisa hidup sendiri. Bahkan agama islam menyuruh umatnya untuk memperbanyak bersilaturahmi, karena silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia.

Hampir dua belas tahun kita bersama merajut & menjalin kebersamaan, saling bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan untuk kemajuan kaum perempuan Indonesia. Walau terlihat kecil apa yang telah kita lakukan, tapi itu jauh lebih baik dari pada tidak berbuat apa-apa.


 
Bali

Pasang surut kebersamaan dengan adanya pergantian tidak pernah menyurutkan langkah kita untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi kaum perempuan. Mulai dengan mengadakan seminar untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam bidang kesehatan kaum perempuan dan keluarga, kini kita juga mengajak anak-anak tingkat sekolah dasar untuk sadar pada kesehatan dengan penyuluhan tentang Obesitas di sekolah-sekolah serta dua tahun lalu meluncurkan Senam Bugar Anak Indonesia (SBAI) yang dikhusukan bagi anak-anak mulai tingkat SD & SMP, bahkan dapat dilakukan bagi murid SMA. Senam tersebut telah di sosialisasi ke 34 propinsi dan telah melakukan pelatihan bagi guru-guru sekolah dasar & SMP di seluruh Indonesia.

Senam Bugar Anak Indonesia akan menggelar “Lomba SBAI Tingkat Nasional” pada tahun ini, tepatnya tanggal 21-22 Agustus 2017 di Jakarta untuk memperebutkan “Piala Ibu Negara, Ibu Iriana Joko Widodo”. Berminat?.....tunggu pemberitahuan selanjutnya.


Kami adalah Pengurus Pusat PERWOSI (Persatuan Wanita lahraga Indonesia) yang merupakan Badan Fungsional KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pusat yang berdiri sejak 20 Mei 1967. 

 
Window Of The World, Shenzen-China






Kami adalah sekumpulan ibu-ibu yang mempunyai Visi & Misi yang sama, bersama-sama melaksanakan tugas untuk kepentingan kaum perempuan. Jalinan bekersamaan kami begitu kuat, lekat & indah dalam segala keadaan. Hanya satu tekad kami, memberikan sedikit sumbangsih kami untuk para perempuan Indonesia agar menjadikan “Olahraga sebagai gaya hidup, sehingga tercipta keluarga yang sehat & bugar.”




 




Widya Chandra, Tahun Baru 2017



Kami memang tidak muda lagi, untuk itu kebersamaan antar kami dalam bersilaturahmi selalu kita jaga. Karena dengan bersilaturahmi kita dilapangkan rejekinya & In Sya Allah panjang umur (“Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturahim.” (H.R Bukhari). Semoga bermanfaat. "SALAM OLAHRAGA!"
1 postingan



Simpang Shibuya, Jepang    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar