Selasa, 19 September 2017

Belajar buat Blog


Malam ini aku dapat wawasan baru tentang blog, bagaimana membuat, mendandani dan mengubah tema serta lainnya dari Mentor cantik Mba Widyanti Yuliandari. Menurut info dan sumber yang pernah saya baca, beliau mendapat fulus dari mengblog. Kapan ya...aku bisa seperti itu? #ngarep.com#.

Aku punya blog bikin sendiri dengan membuka-buka si Mbah Google, walau keliatan jadul tampilannya. Namun aku cukup seneng, karena bisa bikin blog sendiri dengan meraba-raba & alhamduliilah jadi. Itu terjadi tahun 2010 kalau ga salah & mulai deh curhat berhamburan di blog, sayangnya nulisnya ga rutin. 
Tapi tantangan dari Guru SP Mba Ida  Fauziah yang setiap bulan bikin lomba nulis (kalau boleh dibilang begitu), dengan aneka tema. Alhamdulillah dapat terpilih mendapatkan pulsa berkali-kali, juga terpilih menjadi penulis artikel terbaik dan tiga diantaranya sudah dibukukan. Malah salah satu buku antaloginya, dicetak ulang dalam rangka hari Kartini dengan Kata Pengantar dari Menteri Sosial Kofifiah Indar Parawansa. Bangga?...Pasti!..

Alhamdulilah banget bisa ikut training ini, karena aku pengen sekali bisa kaya orang lain yang blognya bisa dipasangin iklan dan disambangin banyak orang. Tapi syaratnya aku harus makin rajin nulisnya dengan artikel yang menarik tentunya. Jangan kesal ya Mba Wid kalau nini-nini ini banyak tanya...hehhehe...
Aku berharap training ini dapat membuka wawasanku lebih jauh tentang blog. Suwun yo Mba.

                                                                  Foto Slide by Widyanti Yuliandari

1 komentar: