Senin, 09 Januari 2017

Melawan Kantuk

                                                               Si merah, lappy setiaku





Rencana atau bahasa  kerennya resolusi menulis tahun 2017  pengen  bingit  buku soloku segera terbit, sebelum  waktu ijab kobul anakku berlangsung tahun ini. Yaa….Allah kabulkanlah doaku….Aaamiiin yra.   Buku itu akan menjadi  kado istimewa  pernikahan anakku  yaaa….Rabb…., karena   Aku menulis buku  tersebut  untuk panduan    anak-anak ku   dalam bertingkah laku kepada orangtua, mertua & mengurus rumahtangganya.

Dapat menyelesaikan buku ke dua yang sedang aku kumpulkan bahan-bahan pendukungnya dan lanjut dengan buku ketiga yang lagi dicicil outlinenya. Mimpinya calon buku ku segera dilamar  penerbit dan berjejer di pajang di toko buku…oooh…..indahnya. 

Resolusi lainnya dapat penghasilan dari blog,  juga tulisan yang semakin baik dan bisa tembus media lagi seperti waktu duluuuuu……. Ga mau  kalah  sama Mba Indari yang tahun ini akan nulis 100 buku, tapi emang akuh sapa kok dipadane karo Mba Indari?. Mimpi kale yeee…..hehehehe,  tapi virus semangatnya yang mau akuh tiru. Moga-moga juga terkabul…aaamiiin..

Mau rajin nangkepin ide  yang bersliweran  di otak  kalau lagi oprek di dapur. Biasanya diinget-inget dulu, selesai urusan dapur langsung mantengin si merah lappy kesayanganku. Tapi yang bisa dicatat hanya sedikit, selebihnya udah raib atau matanya udah lengket  ga bisa diajak kompromi.  Kasian lappyku yang udah setia menunggu tapi dianggurin, padahal itu duduk manis dimeja kerja.  Kalau ngetik di meja kecil yang di atas tempat tidur, haduuuuh….bisa lebih parah. Yang ada lappy udah berpindah ke atas meja dan kaget  karena  udah denger azan subuh berkumandang….wkwkwkwkwkw.

Sebenarnya melawan  kantuk itulah target  utama  dan aku harus B I S A!!!. Gimana mau nulis 100 buku, kalau mata ajah ga bisa diajak kompromi dan akhirnya ide yang udah bersliweran lenyap tanpa bekas. Bukan ga boleh merem, tapi paling ga sesudah nyatat tuh ide yang udah sudi mampir di otak emak enih. Hayoooo…..mak, lawaaaan. Cemunguuuuut……, jangan kalah sama yang muda dunk!!!!.  H A R U S B I S A..!!!!!!!!.....
#ALUMNI_SEKOLAHPEREMPUAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar